Galaxy S10 Punya Tiga Kamera dan Bezel Super Tipis

Galaxy S10 Punya Tiga Kamera dan Bezel Super Tipis

Galaxy S10 Punya Tiga Kamera dan Bezel Super Tipis

Awal pekan kemarin telah beredar video render yang memperlihatkan Galaxy S10+ yang memiliki body lebih besar. Bahkan video render tersebut menyuguhkan potongan 360 derajat sehingga kita bisa melihat dari semua sisi mengenai smartphone premium yang bakal dibuat oleh Samsung tersebut.

Dan sekarang, Forbes ikut-ikutan untuk menggoda banyak orang

mengenai smartphone tersebut. Bukan Galaxy S10+, tetapi yang diperlihatkan oleh Forbes adalah Galaxy S10. Mengikuti model Plus, Galaxy S10 tampaknya juga dikemas dengan bezel sangat tipis di seluruh layarnya.

Tetapi kali ini, cut-out lingkaran alias Infinity-O hanya untuk menempatkan satu kamera selfie, bukan dua. Perbedaan lain yang perlu diperhatikan adalah model reguler akan punya layar berukuran 6,1 inci, sedangkan model Plus diperkirakan memiliki ukuran layar mendekati 6,4 inci.

Bergeser ke bagian belakang, kamera diposisikan secara horizontal, sama persis seperti yang kita lihat pada seri Samsung Galaxy Note. Tidak seperti Galaxy Note 9 yang memiliki dua kamera, Galaxy S10 punya tiga kamera utama. Kabarnya memiliki konfigurasi 12 MP + 13 MP + 16 MP.

Dijabarkan lebih jauh, sensor 12 MP berfungsi sebagai kamera utama

sedangkan 13 MP berfungsi sebagai lensa telefoto. Nah! Sensor yang terakhir, yakni 16 MP yang berfungsi sebagai lensa wide-angle. Meski begitu, ini masih rumor yang harus kita buktikan lebih lanjut.

Berkaitan dengan fitur lainnya, casing yang diperlihatkan bersama Galaxy S10

ini juga membuktikan bahwa smartphone tersebut memiliki rangka alumunium yang solid. Ada tiga tombol di sepanjang rangka alumunium tersebut, yakni tombol Power (On/Off), Volume dan Bixby.

 

Baca Juga :