Lenovo Yoga A12, Tablet Android 2-in-1 Seharga Rp3 Jutaan

Lenovo Yoga A12, Tablet Android 2-in-1 Seharga Rp3 Jutaan

Lenovo Yoga A12, Tablet Android 2-in-1 Seharga Rp3 Jutaan

Lenovo baru saja mengumumkan tablet Android 2-in-1 terbarunya yang bernama Yoga A12. PhoneArena menyebutkan bahwa tablet ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sepanjang hari dengan banderol harga yang relatif terjangkau, hanya US$299 atau sekitar Rp3,9 jutaan.

Dengan bodi berbalut material magnesium dan aluminium, Lenovo Yoga A12

hadir dengan layar HD anti-glare 12,.2 inci. Bobot bodinya di bawah 1 kg dengan ketebalan bodi hanya 5,4 mm yang membuat tablet ini cukup ringkas dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Penggunaan Halo Keyboard membuat bodi tablet ini tipis dan ringan, sama seperti Lenovo Yoga Book yang dirilis pada tahun lalu.

Halo Keyboard sendiri dapat terhubung ke perangkat Lenovo Yoga A12

melalui engsel 360 derajat yang model penggunaannya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berkat layar yang bisa diputar, tablet ini menawarkan empat model penggunaan.

Dari sisi spesifikasinya, tablet ini didukung CPU Intel Atom X5

dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, terdapat dual speaker yang telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos. 2 GB RAM, 32 GB memori internal, dual speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Baterai Lenovo Yoga A12 diklaim mampu membuat tablet ini dioperasikan selama 13 jam pemakaian.

 

Baca Juga :