Microsoft meluncurkan Surface Earbuds dan Surface Headphones 2

Microsoft meluncurkan Surface Earbuds dan Surface Headphones 2

 

Microsoft meluncurkan Surface Earbuds dan Surface Headphones 2
Microsoft meluncurkan Surface Earbuds dan Surface Headphones 2

 

Ini hari besar bagi Microsoft. Tidak hanya perusahaan telah merilis Surface Book 3 dan Surface Go 2, itu juga melambungkan topinya ke cincin audio.

Jadi, selamat datang di dunia, Surface Earbuds dan Surface Headphone 2!

Seperti yang mungkin bisa Anda tebak dari namanya, ini adalah sepasang earbud (Surface Earbud) dan sepasang headphone (Surface Headphone 2). Kami akan memiliki lebih banyak hands-on dan review mendalam yang akan datang segera, tetapi sebelum itu, mari berikan semua informasi yang Anda butuhkan.

Earbud Permukaan
Ini adalah taruhan pertama Microsoft ke pasar nirkabel sejati – dan Anda akan membayar $ 199 untuk hak istimewa. Perusahaan pertama kali mengumumkan ini pada Oktober 2019 , tetapi sekarang mereka secara resmi dapat dibeli. Merayu.

Kuncup-kuncup yang tampak aneh ini – yang oleh rekan saya Napier disebut “piring makan yang menonjol di telinga Anda” di tangannya – dapat disentuh untuk mengendalikan musik atau menerima telepon.

Dari segi suara , tunas ini menampilkan driver 13,6 mm yang dirancang khusus dengan apa yang disebut Microsoft sebagai penyetelan suara ” Surface Omnisonic” . Perusahaan mengklaim ini terinspirasi oleh konser, tetapi kita harus menunggu dan melihat pertunjukan seperti apa yang mereka bicarakan.

Saya telah mendengar suara yang sangat mengerikan di pertunjukan live.

Earbud permukaan
Salah satu berita terbesar adalah integrasi Microsoft Office.

Secara efektif, ini memungkinkan Anda mendengarkan, membalas, dan menghapus email melalui aplikasi iOS Outlook, semuanya tanpa melihat telepon Anda. Jika Anda meng-host banyak presentasi, Anda bisa mendapatkan teks langsung, dan terjemahan di layar, termasuk terjemahan dalam lebih dari 60 bahasa.

Perusahaan mengatakan Anda bisa mendapatkan delapan jam mendengarkan terus menerus dengan satu kali pengisian penuh dan 24 jam penggunaan dengan pengisian daya melalui kasing. Selain itu, Anda hanya perlu mengisi daya baterai selama 10 menit untuk mendengarkan selama satu jam.

Headphone Permukaan 2

Earbud mungkin adalah berita terbesar, tetapi itu tidak berarti kita harus mengabaikan sekuel Microsoft untuk Surface Headphone : the, uh, Surface Headphones 2.

Tidak terlalu banyak yang berubah kali ini. Masih ada tombol di cup telinga yang memungkinkan Anda memilih 13 level pembatalan bising aktif (ANC). Mereka masih memiliki driver “Free Edge” 40mm. Dan Anda masih dapat mengetuk sisi headphone untuk mengontrol audio.

Satu tambahan menarik pada ANC adalah mode yang dirancang untuk menyaring suara manusia, sesuatu yang merupakan kutukan keberadaan saya. Saya tidak sabar untuk mencoba ini, tetapi saya ragu .

Pokoknya, mari kita masuk lebih dalam ke elemen baru headphone.

Pertama adalah warna. Sekarang Anda bisa mendapatkan Surface Headphones 2 dalam warna hitam, yang merupakan berita baik bagi orang-orang yang membenci warna abu-abu aneh yang tampaknya disukai Microsoft.

Headphone Microsoft Surface 2
Mmm, ramping.
Selain itu, kami memiliki banyak pembaruan berulang. Surface Headphones 2 memiliki Bluetooth 5.0 dan sekarang mendukung aptX – itu adalah parodi sialan mereka tidak memiliki codec terakhir ini dalam versi asli menjadi cukup jujur.

Masa pakai baterai juga mengalami peningkatan dari 15 hingga 20 jam saat menggunakan ANC. Ada juga fitur

pengisian cepat yang menjanjikan hampir satu jam pemutaran dari pengisian daya lima menit. Kami harus mengambil kata Microsoft untuk kedua poin ini.

Hal lain yang sedikit lebih segar dengan Surface Headphones 2 juga termasuk cup telinga yang dapat diputar. Secara efektif, Anda sekarang dapat memakainya di leher Anda dengan lebih nyaman. Lagi – bagaimana ini bukan fitur sebelumnya?

Oh, dan mereka juga memiliki integrasi Office yang disebutkan di atas. Yang pasti tipu muslihat.

Bagaimanapun, pastikan Anda tetap terhubung ke Plugged untuk semua informasi yang Anda butuhkan tentang Surface Earbuds dan Surface Headphone 2. Akan ada lebih banyak konten manis yang akan segera hadir untuk Anda.

Untuk lebih banyak berita, ulasan perangkat keras, gadget, dan perangkat keras, ikuti Plugged di Twitter dan Flipboard .

Sumber:

https://lakonlokal.id/seva-mobil-bekas/