Oppo Luncurkan Seri F9

Oppo Luncurkan Seri F9

Oppo Luncurkan Seri F9

SETELAH diperkenalkan secara global pada pertengahan Agustus

, Oppo Indonesia secara resmi memboyong ponsel pintar teranyarnya ke Indonesia, yaitu seri F9. Ponsel pintar tersebut memiliki desain layar yang unik dimana mengadopsi model water drop (tetesan air) yang berbeda dari bentuk layar ponsel pintar umumnya di pasaran.

“Oppo ingin meredefinisi seri F ini lewat Oppo F9. Kami membawa serangkaian perubahan mulai desain layar hingga kamera,” ungkap Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen, dalam acara peluncuran yang di gelar di Jakarta, pada Kamis (23/8).

Selain layar, pewarnaan bodinya pun unik mengusung konsep gradasi warna yang cantik, yaitu sunrise red (pink-red) dan twilight blue (blue-black). Warna unik tersebut akan nampak jelas saat terkena cahaya.

Oppo F9 juga dipersenjatai layar selebar 6,3 inch, dengan resolusi 2340×1080.

Untuk sisi kamera, kamera depan beresolusi 25MP dan kamera utama mengadopsi dual camera 16 MP dan 2 MP. Sensor kedua digunakan untuk efek bokeh, sementara sensor 16MP memiliki aperture f/1.8.

Fitur lainnya flash charge dan kapasitas baterai 3500 MaH, Oppo F9

mampu mengisi daya selama 5 menit mampu memberikan daya 2 jam untuk menelepon. Dari segi memori, dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat ditambah dengan micro SD.

 

sumber :

https://teknosentrik.com/