OPPO Mulai Tawarkan OPPO Reno3 Pro Varian Classic Blue

OPPO Mulai Tawarkan OPPO Reno3 Pro Varian Classic Blue

OPPO Mulai Tawarkan OPPO Reno3 Pro Varian Classic Blue

secara resmi telah memperkenalkan OPPO Reno3 Series menjelang akhir Desember 2019 lalu

. Ya! Salah satu varian yang sangat menyita perhatian banyak orang saat pertama kali smartphone ini diperkenalkan adalah varian OPPO Reno3 Pro Classic Blue.

Dikatakan oleh OPPO bahwa varian ini terinspirasi oleh Pantone Color of the Year

dan baru sekarang varian baru ini telah terdaftar resmi untuk ditawarkan secara flash sale di situs OPPO di Cina. Nah! Bagi kalian yang penasaran dengan harganya, smartphone ini dibanderol mulai dari 4.199 Yuan atau sekitar Rp8 jutaan.

Bisa dibilang, OPPO Reno3 Classic Blue ini punya desain yang unik pada panel bagian belakangnya. Ini membuat ponsel pintar tersebut begitu mennjol di tengah kerumunan gradasi dan warna-warni varian lainnya. Desain panel belakang smartphone ini juga menyertakan tulisan “Classic Blue” yang begitu jelas, tepat di bawah kamera.

OPPO Reno3 Pro Classic Blue telah dilengkapi dengan RAM yang begitu besar, yakni 12 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB serta RAM 8 GB yang berpasangan dengan internal storage berkapasitas 128 GB. Keduanya sama-sama hadir dalam paket penjualan yang begitu mewah.

Sekadar mengingatkan kalian, OPPO Reno3 Pro datang dengan dukungan chipset

Snapdragon 765G di dalamnya yang sudah terintegrasi dengan modem 5G. Smartphone ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 4.025 mAh dengan dukungan fast charging VOOC Flash Charge 4.0.

OPPO Reno3 Pro juga memiliki nilai jual yang tidak bisa dipandang sebelah mata, yakni dukungan kamera yang disematkan. Ya! Smartphone ini punya empat kamera belakang, di mana lensa utamanya 48 MP yang berpasangan dengan lensa telefoto 13 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa monokrom 2 MP. Kamera depannya adalah 32 MP.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/