Punya Varian Pro, Xiaomi Mi MAX 3 akan Adopsi Chipset Snapdragon 710

Punya Varian Pro, Xiaomi Mi MAX 3 akan Adopsi Chipset Snapdragon 710

Punya Varian Pro, Xiaomi Mi MAX 3 akan Adopsi Chipset Snapdragon 710

Xiaomi belum lama ini telah merilis dua perangkat terbarunya, Xiaomi Redmi 6 Pro dan Mi Pad 4. Seakan tak mau berhenti untuk “bernafas”, pabrikan smartphone asal Cina ini dikabarkan sedang mempersiapkan satu perangkat terbarunya lainnya, yakni Mi MAX 3.

Bahkan, beberapa minggu lalu bocoran mengenai Mi MAX 3

terus bemunculan. Diungkap dai situs TENAA, perangkat ini disebut-sebut akan datang dengan layar berukuran 6,9 inci. Tak hanya itu, Xiaomi juga diduga kuat akan membenamkan chipset Snapdragon 636 1,8 GHz ke dalam Mi MAX 3.

Kini, informasi terakhir justru datang dari situs resmi Xiaomi. Screenshot yang sempat merebak di dunia maya memperlihatkan desain dan petunjuk lainnya dari Mi MAX 3. Besar kemungkinan, perangkat tersebut akan datang dengan nama Mi MAX 3 Pro.

Smartphone ini akan datang dengan layar berukuran 6,9 inci,

namun otak yang dibenamkan adalah chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Tak hanya itu, Mi MAX 3 Pro juga akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas jumbo, yakni sebesar 6 GB.

Dukungan lainnya yang turut disebutkan adalah baterai berkapasitas 5.400 mAh

dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Satu hal yang tak kalah menarik, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan dual-camera belakang dan lensa utamanya sudah menggunakan sensor Sony IMX363.

 

sumber :