recode Bekerja Sama Dengan nPerf Hadirkan Layanan Uji Coba Kualitas Kecepatan Internet

recode Bekerja Sama Dengan nPerf Hadirkan Layanan Uji Coba Kualitas Kecepatan Internet

recode.ID Bekerja Sama Dengan nPerf Hadirkan Layanan Uji Coba Kualitas Kecepatan Internet

 

Selama ini para pengguna internet di tanah air mengandalkan alat ukur kecepatan internet

yang mereka gunakan dengan layanan SpeedTest dari Ookla maupun dari OpenSignal.

Namun kali ini hadir satu lagi layanan uji coba kecepatan koneksi internet yang sedang anda gunakan yakni nPerf. Bekerja sama dengan recode.ID, nPerf menyediakan layanan khusus untuk mengecek koneksi dan kecepatan internet yang anda gunakan lewat browser melalui link dari recode.ID secara cuma cuma.
Muat Lebih

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan SendiriLima Fitur

Tersembunyi di WA yang Jarang diketahui PenggunaAplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler Untuk Android

Baca Juga : Daftar Aplikasi Pendeteksi Gempa Paling Akurat Yang Wajib Kalian Install

Bagi anda yang belum tahu, nPerf merupakan perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan uji coba kecepatan internet baik melalui browser maupun aplikasi mobile yang bermarkas di nPerf SAS Company87 Rue de Sèze – 69006 LYON, Perancis.

Dalam layanannya, nPerf menyajikan full test yang meliputi: Speed test

(bitrate speed dan latency), browsing test, dan streaming test. Selain itu, nPerf juga menyediakan tool yang dapat digunakan untuk melihat peta jangkauan dan kecepatan koneksi dari provider yang tersedia.

Speed test oleh nPerf ini dilakukan seperti biasanya. Sedangkan untuk browsing test, nPerf akan membuka beberapa website seperti Google, Facebook, Yahoo, dan Kaskus. Sementara untuk streaming test, nPerf akan memainkan video dengan kualitas 240p, 360p, dan 720p.
Baca Juga : Kerja Sama Dengan Telkomsel, Halodoc Beri Diskon 5% untuk 3 bulan

Mendukung tes untuk berbagai jenis koneksi, baik data seluler maupun Wimax, WiFi, dan Ethernet, nPerf juga mampu melakukan uji coba kecepetan internet pengguna untuk koneksi hingga 1 GB/s.

Untuk pengguna internet mobile khusunya smartphone, nPerf juga telah menyediakan aplikasi khusus untuk melakukan uji coba koneksi yang anda gunakan baik untuk pengguna smaerphone dengan basis sistem operasi Android, iOs maupun Windows Mobile.

 

Baca Juga :