Siswa SMPN 4 Harumkan Kota Bogor di Tingkat Nasional

Siswa SMPN 4 Harumkan Kota Bogor di Tingkat Nasional

Siswa SMPN 4 Harumkan Kota Bogor di Tingkat Nasional

Siswa SMP Negeri 4 Kota Bogor, berhasil maju ke tingkat nasional, setelah berhasil meraih juara pertama

Festival Kreativitas Seni Tari, pada Festival Lomba dan Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2019, jenjang SD dan SMP Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar), di Lembang, Kabupaten Bandung.

Mereka ini adalah Ataya Nasywa Mumtaz, Mona Raissa Yusmizhalanty, Banyu Bening Luhpermataku, Aisha Azalia Rachmat, dan Alexsa Ledistira.

“Siswa kami akan mewakili Jabar ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada September 2019 di Provinsi Banten,” ujar Kepala SMPN 4, Wawan.

Wawan meminta kepada siswanya yang akan melangkah ke kancah nasional untuk segera

mempersiapkan diri agar meraih hasil maksimal. Karena dengan latihan yang serius dan fokus maka prestasi yang diharapkan akan mudah tercapai.

“Kalian harus mempersiapkan dengan matang dan semoga bisa membawa harum nama Provinsi Jabar pada umumnya serta Kota Bogor pada khususnya, dalam meraih juara di tingkat nasional,” harapnya.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Fahrudin

menyampaikan selamat kepada peserta dari Kota Bogor, yang telah berhasil menyabet juara dan mengapresiasi seluruh peserta yang telah berjuang di kompetisi tingkat provinsi.

“Saya yakin, bila terus berlatih dan telah mempersiapkan diri dengan baik, pasti akan meraih yang terbaik di tingkat nasional,”pungkasnya

 

Baca Juga :