Tampil Stylish dengan Jumpsuit

Tampil Stylish dengan Jumpsuit

Tampil Stylish dengan Jumpsuit

faktanya nih, model baju “Jumpsuit”

memang marak dipakai di berbagai kalangan selebritis, baik dari dalam maupun luar negeri. Ya, mereka memakainya bukan hanya untuk acara santai saja lho, tetapi juga untuk acara formal. Nah, sangkin populernya model “jumpsuit” ini, banyak banget dipakai oleh para wanita dari berbagai usia. Wah keren kan.

 

Untuk memakai model baju “jumpsuit” ini, gak sembarangan lho, Toppers. Karena, kalau asal pakai saja, yang ada, kamu akan terlihat jelek. Wah, gak mau kan? Jadi, pastikan kamu pintar memadukannya ya, biar hasilnya sempurna. Nah, penasaran kan? Tampil Stylish dengan Jumpsuit ? Ini Dia 5 Tips nya, yuk simak tips jitu nya, berikut ini:

 

1. Perhatikan Pinggang

Toppers, tips pertama dalam memakai jumpsuit adalah, perhatikan bagian pinggang mu! Ya, karena faktanya, bagian pinggang memang sangat perlu diperhatikan. demi mendapatkan jumpsuit yang mempercantik lekuk badan mu, supaya badanmu tetap terlihat ideal. Nah, jadi pilihlah jumpsuit yang pas di badan ya. Jangan kegedean atau kesempitan. Hehehe. Nah, kalau kamu merasa bagian pinggang mu kegedean, kamu bisa memakai belt lho. Namun, perhatikan jenis belt nya juga ya, Toppers. Hehehe.

2. Mix and Match Warna

Nah, tips ke – 2 adalah memperhatikan mix and match warna pada jumpsuit mu. Ya, hal ini penting lho, Toppers. Karena warna yang tepat bisa bisa menunjang penampilan kamu. Nah, kalau mau gak ribet, memakai jumpsuit yang 1 warna saja juga boleh kok, namun biar lebih telihat stylish, kombinasikan jumpsuit mu dengan jaket, blazer ataupun cardigan dengan warna yang berbeda. Wah, keren kan.

Glamour dengan Jumpsuit

Toppers, tampil glamour dengan memakai jumpsuit? Ya, why not ? Hehehe. Faktanya, jumpsuit bisa juga dikenakan untuk acara yang bersifat formal lho. Nah, supaya terlihat glamour, tambahkann blazer mewah dan aksesoris yang terbuat dari silver atau gold. Sedangkan untuk jumpsuit sendiri, pilih yang terbuat dari bahan yang memiliki kesan mewah atau berkelas seperti velvet, satin atau silk. Dijamin deh, jumpsuit kamu akan terkesan glamour dan mengkilap. Oh ya, padukan dengan clutch dan high heels ya.

Girly dengan Jumpsuit

Nah, memakai jumpsuit gak selalu terlihat tomboy kok, Toppers. Buat kamu yang suka dengan tampilan feminim, pilihlah jumpsit dengan motif girly, seperti motif hati, bunga, garis-garis, ataupun motif binatang yang lucu. Nah, tetapi pastikan ya, motif yang dipilih harus sesuai dengan karakter kamu. Hehehe.

5. Stylish dengan Denim Jumpsuit
Toppers, faktanya, jumpsuit identik dengan bahan ‘denim’ . Ya, bahan denim memang gak ada matinya. Karena, sampai sekarang, bahan denim masih banyak digandrungi oleh para fashionista. Hehehe. Wah, tunggu apalagi? Kalau kamu ingin tampil stylish dengan jumpsuit, pilihlah denim jumpsuit. Dijamin deh, kamu akan terlihat modis dan keren.

Itulah 5 tips tampil stylish dengan jumpsuit. Gimana, Toppers? Tertarik untuk mencobanya kan? Hehehe. Yuk tampil santai dan keren saat hangout dengan Denim Jumpsuit. Gak hanya terlihat modis, Denim Jumpsuit ini juga nyaman dan mudah dipadu padakan dengan fashion item lainnya. Cocok banget dipakai saat ingin pergi ke mall, cafe, atau tempat-tempat santai lainnya.

Sumber : https://merekbagus.co.id/